Ed Sheeran Ingin Ajak Shah Rukh Khan Berkolaborasi

Jum'at, 24 November 2017 - 14:30 WIB
Ed Sheeran Ingin Ajak Shah Rukh Khan Berkolaborasi
Ed Sheeran Ingin Ajak Shah Rukh Khan Berkolaborasi
A A A
LONDON - Diam-diam, Ed Sheeran sangat mengagumi para selebritas Bollywood. Penyanyi asal Inggris itu bahkan menyimpan impian untuk bisa mengajak kolaborasi salah satu selebritas terkondang India, yaitu Shah Rukh Khan (SRK), untuk berduet dalam sebuah lagu.

Ed memang sudah bekerja bersama sejumlah bintang tenar dunia, termasuk Taylor Swift dan James Blunt. Tapi, dia mengungkapkan bahwa dia sangat berharap bisa berkolaborasi dengan SRK setelah mencicipi budaya India saat menggelar tur ke negara tersebut.

“Saya sudah nonton film Bollywood seperti 2 States, dengar sejumah lagu dan bertemu sejumlah aktor. Saya ingin melakukan sesuatu di Bollywood. Mungkin bersama Shah Rukh Khan. Itu akan menjadi sesuatu di gaya (Bollywood) mereka,” papar Ed seperti dikutip Bang Showbiz.

Ed sangat populer di India. Tapi, penyanyi berusia 26 tahun itu tidak mengerti mengapa begitu banyak versi lagunya dalam bahasa Hindi jika mereka punya banyak bintang pop yang hebat.

“Banyak versi. Saya tahu semuanya. Saya bertanya-tanya mengapa orang tertarik pada musik saya. Ada banyak musik hebat Hindi di sana, jadi saya heran mengapa mereka mau dengar yang lain?” ujar Ed kepada Press Trust of India.

Sementara, Ed dicari untuk menyanyikan lagu dua bahasa Arab oleh semi finalis The Voice France, Anthony Touma. Anthony mengatakan, ingin agar lagunya, Walk Away, yang saat ini ditonton sekitar 130.000 kali di YouTube dirilis ulang dalam dua bahasa seperti Despacito. Impian penyanyi berusia 25 tahun asal Lebanon adalah mengajak Ed menyanyikan lagu itu dalam bahasa Inggris di versi Arabnya.

“Saya mempertimbangkan remix Walk Away dan mungkin ada artis Latin atau Prancis di Walk Away. Kami mencari versi dua bahasa dan saya ingin mencoba satu lagu saya di album itu dengan bahasa Arab agar orang tahu negara saya dengan lebih baik. Saya ingin mendengar setting pop. Saya ingin mendengar seperti apa suara Ed Sheeran di lagu bahasa Arab. Tapi saya kira dia sedang sibuk sekarang. Mungkin beberapa tahun lagi,” tutur Anthony.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)